Rimbo Bujang's Blog

Selamat datang diblog anak Rimbo Bujang

SITIUNG penuh KENANGAN

Posted by poer26 pada 12/05/2008

Kalau ingat kata Sitiung dan kucari di mesin pencari,blog anak sitiung sedikit sekali.Padahal aku ingin sekali tahu gimana sitiung sekarang. Sítiung…Sebuah desa yang tak terlalu jauh dari tempat tinggalku.Hamparan padi disawah membuatku betah apalagi penduduknya ramah2 and cewe’nya cuakep2…Sayang aku nggak cukup lama disana,tapi cukup berarti bahwa aku pernah tinggal di sana.Aku disana kerja sebagai teknisi elektronik pasti kawan2 yg disitiung tahu Simpang3kotobaru yah…Di sana aku pernah tinggal..Aku pergi karena ingin mengapai cita2 dijawa..Tapi semua hanya mimpi,dijawa ternyata nggak bisa ngerubah aku lebih baik tapi malah membuat aku jadi nggak karuan.Mungkin salah caraku bergaul..Sebenarnya aku sudah pernah belajar dijawa setelah lulus sma,diyogya tapi waktu itu Nol BESAR yg kudapat yah salahku sendiri.!!? Dan yang kali kedua aku di magelang..Disana hanya bisa morotin ortu(maafiin ya pak-bu aku emang anak yg nggak bener).Kini aku kembali keasalku Rimbo bujang….!!Sitiung, aku ingin rasanya kembali kesana.Salam tuk teman2 yang ada di sitiung1 blokE,sitiung2 blokE.Dan anak2 di simpang3kotobaru..

5 Tanggapan to “SITIUNG penuh KENANGAN”

  1. mamas86 said

    Wah contoh yang nggak boleh ditiru… hehehehe…:mrgreen:
    Sekarang di Rimbo bujang atau dimana bosss…. Kasih2 kabar kalau di Rimbo bujang…. Maju terus…,pantang mundur…. !!!!

  2. poer26 said

    Aku,skrg di rimbo..Makasih telah mampir di blog won’k ra’nkgenah..Lain kali tak kirim fotone rimbo.

  3. Harinto said

    hellow mas poer,slm kenal mas, aq rinto,asalku seko sitiung 2 blok d mas (padang tengah). aq saiki nek padang.main2lah ke sitiung mas,sitiung saiki wes soyo maju lan mantap hahahaha.
    info ttg aq :
    http://www.areksitiung.com
    http://www.harinto.blogspot.com
    http://www.harinto.wordpress.com
    YM : areksitiung
    FB : areksitiung

    situs koncoku
    http://sutanagus.com/ (jenenge agus,blok e sitiung 2)

    slm kenal😉

  4. Nurul qomariah said

    Kenakalan remaja nya sih gk perlu ditiru.tp yg patut dicontoh adalah kegigihannya utk terus brusaha.tetap semangat,jangan putus asa,dan terus mencoba.

  5. Nurul qomariah said

    Semoga tetap mejadi kenangan,dan dijadikan sebuah cerita untuk anak anak nya bsok dewasa.tetap semangat dn jangan menyerah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: