Rimbo Bujang's Blog

Selamat datang diblog anak Rimbo Bujang

Selamat datang won’k Rimbo bujang,Sitiung atau Jambi.

Posted by poer26 pada 10/28/2008

Nggak ada yang lebih asyik dan lebih seru dari ketemu sohib lama,kongkow bareng ama temen yang lama tak ketemu…Maka nggak salah kalau aku coba cari temen yang sudi mampir di blog aku.Yah…Walau blog ini semua di tulis lewat hp mulai login,ampe semuanya dari hp butut,(n6600) maklumlah kita orang tinggal diplosok kampung..Belajar internet juga dari hp makanya aku ingin ngajak temen2 gabung jadi netter mobile,terutama temen2 dari Rimbo Bujang,Sitiung,jambi.. Dan aku mohon maaf bila blog ini susunanya kacau dan minus gambar karena keterbatasan oprasional n’ fulus..He..He..Aku trima saran dari smua para netter dan sebelumnya aku ucapin ma’kasih..

2 Tanggapan to “Selamat datang won’k Rimbo bujang,Sitiung atau Jambi.”

  1. mamas86 said

    Katanya sekarang di Rimbo bujang lagi di bangun Warnet bosss….
    Aku pake hp malah ga bisa e…:mrgreen:

  2. hari hartono said

    makasih banyak atas infonya salam kenal perdana dari hari di kerinci trim.

Tinggalkan Balasan

 
